Sabtu, 26 Mei 2012

0 Kata Kata Motivasi Liburan


Gaya Kepemimpinan, Apa Efeknya?

Kata Kata Motivasi Liburan

Dalam setiap perusahaan sudah pasti pimpinan menjadi orang pertama yang paling disegani dan ditakuti di kantor. Hal itulah yang membuat para karyawan akan melihat gaya kepemimpinan atasan mereka. Cenderungnya, hampir seluruh anak buah akan memperhatikan, atau setidaknya meniru sikap positif yang dimiliki atasan.
Seperti yang dikutip dari Careerbuilder, gaya kepemimpinan atasan sangat berpengaruh pada semangat kerja para karyawan, karena hal ini memberikan dampak:
Gaya kepemimpinan sang atasan yang lemah lembut dan bijaksana serta mampu memberikan solusi yang tepat atas setiap permasalahan dapat memotivasi para anak buahnya untuk bekerja lebih giat lagi dalam menciptakan ide-ide kreatif yang lebih cemerlang. Karena seorang atasan yang handal mampu menciptkan kondisi perusahan menjadi kental dengan suasana kekeluargaan, bukan menciptakan persaingan yang tidak sehat antarpara karyawan.
Siraman motivasi yang diterima para karyawan pun dapat menimbulkan dampak positif lainnya bagi setiap karyawan. Hal ini terbukti, misalnya, dari terpenuhinya target penjualan per bulan, sehingga bisa menimbulkan keuntungan yang besar bagi perusahaan. Hal itu juga semakin membuat para karyawan percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.
Seorang atasan yang baik tahu kapan waktu yang tepat untuk mengambil keputusan yang penuh risiko dan melanjutkan ketahap selanjutnya. Ia mampu menjalankan program sesuai dengan rencananya. Terobosan seperti inilah yang akan mengubah kinerja para karyawan menjadi lebih produktif sehingga semakin semangat dalam bekerja.
 

Kata-kata Motivasi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates